Sabtu, 30 Mei 2015

CINTAKU ADALAH DAKWAH #M.AgungWibowo

ASSALAMUALAIKUM WR.WB SAHABAT ADK
TAKBIR !....   ALLAHUAKBAR…..
Ketika kita memilih untuk hidup bersama dakwah dan komitmen untuk tetap hidup bersamanya, maka tetap lah melangkah walau kaki mulai goyah, tetap lah berjalan walau tapak mulai lelah, atau tetaplah bergerak walau mungkin hati terasa kecewa.
Saya ingin mulai mencoba  memilih untuk hidup  bersama dakwah.
TAKBIR !....   ALLAHUAKBAR…..
Dakwah tidak pernah menjanjikan harta , tahta dan kesenangan dunia. Ingat lah jannah nya ketika lelah, ingatlah nikmat dan ridho nya ketika future melanda.
Sahabat ADK ,banyak orang yang berusaha memperbaiki diri agar di cintai manusia. Namun sedikit orang yang berusaha memperbaiki diri agar di cintai Allah.
Dakwah adalah tugas para umat Allah SWT, maka pilihannya hanya dua, kita bersungguh –sungguh ikut serta dalam kafilah dakwah hingga kelak Allah panggil kita kehadapan nya, atau duduk –duduk dan tinggal bersama orang yang tinggal.
Ketika kita telah  komitmen untuk hidup bersamanya,maka dakwah lah yang mengajarkan kita arti sebuah cinta.
Cinta yang meminta segala yang kita punya, belajar untuk tetap mencintai walau mungkin tak mencintai. Belajar menerima walau mungkin tak sejalan dengan hati.
Maka saya akan katakan “ Aku Cinta Dakwah”
TAKBIR !....   ALLAHUAKBAR…..
Sahabat ADK jadikanlah shalat sebagai hubungan cinta kita bersama Allah. Rindu bila kita tinggalkan, gelisah bila kita tidak laksanakan.
Jika Allah tidak mengizinkan kamu bersatu dengan seseorang yang kamu cintai. Semoga Allah menyatukan kamu dengan orang yang sangat mencintai kamu.
Cinta kepada manusia hanya sandaran dan bukan sumber kebahagiaan. Tapi cinta kepada Allah sumber dari segala –galanya .
TAKBIR !....   ALLAHUAKBAR…..
Sekian dan terimakasih J
Assalamualaikum Wr.Wb
TAKBIR !....   ALLAHUAKBAR…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar